Angel Lelga Resmi Dilaporkan Pasal Perzinaan

Angel Lelga Resmi Dilaporkan Pasal Perzinaan
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (16/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Presenter kontroversial Vicky Prasetyo resmi melaporkan istrinya, Angel Lelga ke Polres Jakarta Selatan, atas dugaan perzinaan.

Pelaporan tersebut dilakukan Vicky Prasetyo usai menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11) dinihari.

Menurut kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho, saat penggerebekan itu Angel Lelga kedapatan tengah berduaan dengan laki-laki lain yang bukan suaminya.

Bahkan, laki-laki yang belakangan diketahui seorang aktor sinetron bernama Fiki Alman itu kedapatan tengah bertelanjang dada.

Baca juga: Aksi Gerebek Vicky Prasetyo Cuma Rekayasa?

"Pada hari ini, Senin, 19 November, Vicky resmi melaporkan terlapor Angel Lelga dengan Fiki Alman atas kejadian tadi malam dengan diduga Pasal 284 yaitu perzinaan dengan nomor Nomor LP: 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel," tutur Marloncius Sihaloho usai melapor.

Vicky yang saat itu tiba di Polres Jaksel tampak lesu dan lebih pendiam. Dia hanya tak habis pikir dengan kelakuan istrinya. Walaupun mereka sesungguhnya memang dalam proses perceraian.

Baca juga: Detik-detik Vicky Prasteyo Gerebek Kediaman Angel Lelga

Presenter kontroversial Vicky Prasetyo resmi melaporkan istrinya, Angel Lelga ke Polres Jakarta Selatan, atas dugaan perzinaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News