Angelo Alessio Akui Persija Layak Menang atas Persela

Angelo Alessio Akui Persija Layak Menang atas Persela
Para pemain Persija tampak semringah usai mengalahkan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2021/22. Foto: (Persija)

jpnn.com, CIBINONG - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengaku kemenangan 2-1 timnya atas Persela Lamongan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021/22, Jumat (24/9) malam, sudah sepantasnya didapatkan.

Dia menilai, dengan banyaknya peluang yang dihasilkan pemainnya, raihan tiga poin itu menjadi keniscayaan.

Pria asal Italia tersebut menjelaskan, strategi yang diterapkannya pada laga Persija kontra Persela sudah dimantapkan berhari-hari dalam latihan.

Karena itu, saat strategi berjalan dengan baik, dia merasa senang. Ditambah lagi, hasilnya ialah kemenangan perdana bagi Macan Kemayoran di Liga 1.

"Kami layak menang karena pemain kami kerja keras dan kami bisa mendapatkan banyak peluang. Intinya, sekarang kami senang karena menang. Saya senang, pemain senang semua senang dengan tiga poin ini," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Angelo menegaskan, bahwa keinginan para pemainnya untuk menang memang besar. Selain mendapatkan tekanan dari para pendukung, pemain juga memiliki rasa tanggung jawab atas prestasi tim. Oleh karena itu, Maman Abdurahman dkk bekerja keras untuk merebut tiga angka.

"Setiap pertandingan penting untuk Persija dan kami akan mengejar kemenangan selanjutnya," ungkapnya.

Persija menang 2-1 setelah gol dicetak oleh Marko Simic melalui penalti pada menit ke-18 dan Alfiryanto Nico pada menit ke-46. Sementara itu, satu-satunya gol Persela dihasilkan oleh Ivan Carlos menit ke-63. (dkk/jpnn)

Persija berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022. Persela menjadi korban pertama Macan Kemayoran