Anggap Dublin itu Orang Jawa-nya Eropa

Anggap Dublin itu Orang Jawa-nya Eropa
Anggap Dublin itu Orang Jawa-nya Eropa

jpnn.com - JAKARTA -- Grup band D'Masiv baru saja kembali tampil di acara Arthur's Days yang digelar di Dublin, Irlandia. Rian Dkk, berada di negara itu selama sepuluh hari.

Bagi Rian yang juga vokalis D'Masiv, manggung di Dublin merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Dari dulu, kata dia, Irlandia adalah negara yang ingin ia kunjungi.

"Dublin, Irlandia salah satu mimpi aku dari kecil bisa ke sana selain ke Inggris," ujar Rian saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Rian mengaku sangat bangga melihat keramahtamahan masyarakat Dublin yang disebutnya sebagai orang Jawa-nya di Eropa. Hal itu menjadi kesan tak bisa dilupakan oleh pria kelahiran Yogyakarta, Indonesia, 17 November 1986 itu.

"Jadi begitu diajak salaman, mereka menundukkan kepala dengan rendah. Terus terang selama di Dublin aku banyak belajar, tentang kehidupan di sana," ungkap pelantun lagu "Jangan Menyerah" ini. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Grup band D'Masiv baru saja kembali tampil di acara Arthur's Days yang digelar di Dublin, Irlandia. Rian Dkk, berada di negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News