Anggap Istri Cerewet, Suami Ambil Ungkal, Praaak

Anggap Istri Cerewet, Suami Ambil Ungkal, Praaak
Foto: Whendy Gigih Perkasa/Radar Tulungagung/JPNN.com

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Perempuan berinisial SM, warga Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, menjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Wanita berusia 57 tahun itu harus mendapatkan perawatan medis akibat dipukul menggunakan ungkal (batu asahan pisau) oleh MK, yang tak lain suaminya sendiri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian, peristiwa KDRT itu terjadi di rumah sederhana tempat tinggal MK dan SM, tepatnya pada Rabu (18/10), sekitar pukul 21.00. Saat itu, MK terlibat cekcok dengan istrinya, SM.

Entah setan apa yang merasuki MK, dia lantas tega memukuli istrinya. Bukan hanya itu, pelaku juga memukul kepala korban menggunakan ungkal. Kepala korban robek dan mengeluarkan darah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dengan membawanya ke puskesmas Ngantru. Selain itu, warga juga melapor ke Polsek Ngantru.

“Rabu malam ada laporan warga bahwa terjadi KDRT. Kami langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku,” ungkap Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa batu ungkal yang sudah patah menjadi dua dan berlumuran darah.

Selain itu, juga diamankan satu dingklik (kursi kayu kecil) yang masih ada bercak darah korban. “Korban hingga saat ini masih dirawat di puskesmas Ngantru,” kata Maga saat pers release, kemarin (19/10).

Suami memukul kepala istrinya yang dianggap cerewet menggunakan ungkal. Kepala korban robek dan mengeluarkan darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News