Anggota KPU Terlibat Kecelakaan, Mobil Terbalik

Anggota KPU Terlibat Kecelakaan, Mobil Terbalik
Mobil yang ditumpangi anggota KPU Kabupaten Probolinggo mengalami kecelakaan setelah menghadiri kegiatan sosialisasi Pemilu di SMAN 1 Sumber, Jawa Timur, Selasa (27-9-2022) sore. ANTARA/HO-medsos

jpnn.com, PROBOLINGGO - Kecelakaan dialami anggota KPU Kabupaten Probolinggo Aliwafa seusai dari kegiatan sosialisasi pemilu di Desa Sumber, Jawa Timur, Selasa sore.

Mobil yang ditumpangi Aliwafa kecelakaan tunggal.

"Memang benar anggota kami mengalami kecelakaan sepulang dari kegiatan sosialisasi pemilu terhadap pemilih pemula di SMA Negeri 1 Desa/Kecamatan Sumber," kata Ketua KPU Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim saat dikonfirmasi via telepon.

Dalam kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut, Aliwafa ditemani seorang staf dan seorang sopir dalam melakukan kegiatan sosialisasi pemilu kepada siswa/siswi di SMA Negeri 1 Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo.

Kendaraan tersebut diduga mengalami rem blong saat di lokasi yang menanjak sehingga sopir kehilangan kendali dan akhirnya mobil jatuh terbalik hingga menyebabkan anggota KPU Kabupaten Probolinggo itu tidak sadarkan diri.

Lokasi kecelakaan tersebut dikabarkan tidak jauh dari lokasi digelarnya sosialisasi Pemilu di SMA Negeri 1 Sumber.

Setelah kejadian kecelakaan, ada beberapa warga yang menolong.

"Kami sudah mendapat konfirmasi bahwa anggota KPU Pak Aliwafa bersama sopir dan stafnya sudah dibawa ke Puskesmas Sumber. Mereka hanya mengalami luka lecet," tuturnya.

Mobil anggota KPU mengalami kecelakaan setelah pulang dari kegiatan sosialisasi pemilu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News