Anggun C Sasmi Gandeng Dua Desainer Kondang

Anggun C Sasmi Gandeng Dua Desainer Kondang
Anggun C Sasmi usai jumpa pers The Voice Indonesia 2018 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi akan menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 5 Juli nanti.

Persiapan pun telah dilakukan mulai dari tata panggung, konsep, musik, hingga busana dan aksesori yang akan dikenakan bintang internasional itu.

Khusus untuk busana dan aksesori, ada beberapa nama desainer kondang yang terlibat. Di antaranya desainer busana Mel Ahyar dan desainer aksesori Rinaldy Yunardi.

BACA JUGA: Kereeen, Anggun C Sasmi Sumbang Tiket Konser untuk Bangun Sekolah

Anggun mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya pada para desainer. Ketika dia menyodorkan tema konser, para desainer rupanya sudah piawai memberikan yang terbaik untuk pelantun lagu Mimpi itu.

“Misalnya kerja sama dengan para desainer kayak Mel Ahyar, ada beberapa desainer lain dan desainer dari Solo. Saya paham kekuatan karya mereka masing-masing ada di mana. Maka saya tinggal bilang kalau tema ini dan sesi begini, menurut kalian cocoknya yang kayak gimana. Saya memberi kebebasan untuk mereka,” kata Anggun di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Anggun C Sasmi Sebut Indonesia Gudang Penyanyi Berbakat

Ibu satu anak itu juga menegaskan bahwa dirinya akan mengenakan berbagai aksesori di atas panggung nanti. Tentu saja, desainer aksesori terbaik tanah air adalah Rinaldy Yunardi. Karyanya sudah dikenakan oleh sederet artis mancanegara dari mulai Madonna, Katy Perry, Beyonce, Mariah Carey, dan lainnya.

Penyanyi Anggun C Sasmi menggandeng dua desainer ternama untuk menunjang penampilannya dalam konser amal yang akan digelar pada 5 Juli nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News