Angka Kebakaran Tinggi, Dinas Damkar Dievaluasi

Angka Kebakaran Tinggi, Dinas Damkar Dievaluasi
Angka Kebakaran Tinggi, Dinas Damkar Dievaluasi
PEMPROV DKI Jakarta akan mengevaluasi kinerja Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB), terkait tingginya kasus kebakaran di ibu kota.

Berbagai program yang dilakukan dinas tersebut, sejauh ini tak cukup mampu menekan angka kebakaran. Buktinya, hingga Juni 2011 ini angka kebakaran telah mencapai 300 kasus lebih.

“Berbagai langkah penanganan kebakaran sudah dilakukan Dinas Damkar, namun angka kebakaran masih tinggi. Untuk itu evaluasi terhadap kinerja dinas yang bersangkutan akan dilakukan,” kata Fadjar Panjaitan, Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta, pada wartawan akhir pekan lalu.

Dijelaskan Fadjar, sejak ada instruksi Gubernur Fauzi Bowo agar Dinas Damkar melakukan pendataan dan perbaikan hidran rusak beberapa waktu lalu, pihaknya belum mendapatkan laporan apapun dari dinas tersebut. Sehingga, Fadjar mengaku tak mengetahui berapa jumlah hidran yang telah diperbaikai, serta yang masih dalam keadaan rusak.

“Saya belum mendapat laporan berapa hidran yang sudah diperbaiki, dan berapa yang masih rusak karena belum mendapat laporan,” ujarnya.

PEMPROV DKI Jakarta akan mengevaluasi kinerja Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB), terkait tingginya kasus kebakaran di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News