JPNN.com

Angkot Seruduk Truk di Parung, Empat Orang Luka Parah

Kamis, 05 Desember 2019 – 16:59 WIB Angkot Seruduk Truk di Parung, Empat Orang Luka Parah - JPNN.com
Kondisi angkot jurusan Parung-Bogor yang menabrak truk pengangkut pakan ternak di Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Parung, Kamis (5/12). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Mobil angkot jurusan Parung-Bogor menabrak truk pengangkut pakan ternak yang sedang terparkir di bahu Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Parung, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/12).

Kecelakaan itu berawal saat angkot bernopol F 1960 NU yang dikendarai Yoga, melaju dari arah Bogor menuju Parung sekitar pukul 05.30.

Ketika sampai di tempat kejadian, angkot tersebut hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk yang tengah terparkir di bahu jalan.

Atas peristiwa rersebut, tiga penumpang dan seorang pengendara motor terluka parah. Seluruh korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Terpadu Dompet Dhuafa Jampang Kemang untuk mendapatkan penanganan medis.

“Angkot tersebut mengarah dari Bogor menuju Parung, tiba-tiba menabrak bagian belakang truk, diduga sopi mengantuk karena kejadian masih pagi pukul 05.30,” kata salah satu saksi mata Husen (65).

Sementara itu, sang sopir angkot Yoga mengaku, saat itu posisi truk yang terparkir agak miring ke jalan, sehingga mengganggu pandangan sampai akhirnya angkot menabrak bagian belakang truk.

“Soalnya kalau dibanting ke kiri jalan ada motor juga. Setelah ketrabrak, truknya langsung kabur,” katanya. (nal)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...