Angkot Terbalik di Penjaringan, Terbakar, Penumpang Selamat Sopir Terjepit, Gosong, Lihat Videonya

Angkot Terbalik di Penjaringan, Terbakar, Penumpang Selamat Sopir Terjepit, Gosong, Lihat Videonya
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah angkutan kota (angkot) U 11 jurusan Muara Baru-Muara Angke mengalami kecelakaan di Jalan Pluit Indah Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (24/7) siang.

Angkot bernomor polisi B 1400 QO ini terbalik akibat menabrak separator bus TransJakarta. Saat kejadian, angkot ditumpangi beberapa orang penumpang. Beruntung mereka bisa keluar. Tapi tidak dengan sopir yang diketahui bernama Andi Slamet (25). Dia tergencet badan angkot.

Malang, saat bakal ditolong, api tiba-tiba menyambar membakar seluruh badan angkot. Percikan api diduga berasal dari bagian mesin yang menyambar tumpahan bahan bakar.

Tidak ada yang bisa dilakukan penumpang dan pengguna jalan ketika angkot tersebut terbakar. Kendaraan yang saat itu memadati jalan tersebut memilih mundur menjauh menghindari api. Tiga unit mobil kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Saat api padam, korban ditemukan sudah tewas dengan kondisi gosong terjepit di bagian bangku sopir. Anggota Polsek Metro Penjaringan melakukan olah TKP kemudian membawa jasad korban ke RSCM.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Rahmad Sudjatmiko mengungkapkan kecelakaan itu terjadi karena angkot bersenggolan dengan mobil pribadi setelah itu angkot menghantam separator busway hingga terguling.

Sebuah angkutan kota (angkot) U 11 jurusan Muara Baru-Muara Angke mengalami kecelakaan di Jalan Pluit Indah Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News