Anies-AHY Bertemu, Ada Teriakan 'Menang', Pertanda Apa?

Anies-AHY Bertemu, Ada Teriakan 'Menang', Pertanda Apa?
Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden Partai NasDem, Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat konferensi pers di DPP Demokrat yang berada di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden Partai NasDem, Anies Baswedan, Jumat (7/10).

Pertemuan antara keduanya terjadi di DPP Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat.

AHY menyebutkan selain dihadiri oleh pengurus DPP Demokrat, pertemuan itu juga dihadiri oleh kader dari berbagai daerah lain.

"Bukan hanya DKI Jakarta, tetapi juga Jawa Barat, Banten, bahkan daerah-daerah-daerah lainnya yang bergabung dengan kami hari ini. Hadir juga sejumlah gerakan relawan Anies-AHY," kata AHY dalam konferensi pers seusai pertemuan dengan Anies. 

Kata-kata AHY itu disambut teriakan "Anies-AHY, menang" oleh para kader dan relawan yang hadir.

Dia menyebutkan sebenarnya pertemuan itu sudah direncanakan sejak lama, tetapi urung terjadi lantaran sama-sama memiliki kesibukan.

"Banyak sekali kegiatan apalagi beliau (Anies,red) di akhir masa-masa sebagai Gubernur Jakarta harus meyakinkan semuanya dapat dituntaskan sebaik-baiknya," lanjutnya. 

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden yang akan diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem), Anies Baswedan menyambangi DPP Partai Demokrat pada Jumat (7/10).

Relawan Anies-AHY turut hadir saat pertemuan keduanya berlangsung di DPP Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News