Anies Baswedan Bersama PKS dan NasDem Berkunjung ke Demokrat, Ada Apa?

Anies Baswedan Bersama PKS dan NasDem Berkunjung ke Demokrat, Ada Apa?
Anies Baswedan bersama perwakilan PKS dan NasDem mendatangi DPP Partai Demokrat membahas hal ini, Jumat (2/2) Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden Anies Baswedan mengunjungi DPP Partai Demokrat di Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (2/2).

Anies didampingi oleh perwakilan dari PKS yakni Wakil Ketua Majelis Syura Partai Mohamad Sohibul Iman dan Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzzammil Yusuf.

Selain bersama pihak PKS, Anies juga didampingi oleh perwakilan NasDem yakni Ketua DPP Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyebutkan pertemuan itu merupakan rapat tim kecil yang tengah menyusun Koalisi Perubahan.

"Rapat tim kecil di DPP Partai Demokrat. Kami merasa senang dan bahagia bisa menyambung silaturahmi. Tadi acara berjalan dengan sangat baik cair dan tentu penuh semangat kebersamaan," kata AHY.

Anak SBY itu menyebutkan pertemuan itu menegaskan bahwa ketiga partai tersebut tetap solid.

"Kami insyaallah akan terus menjalankan berbagai misi bersama tentu untuk menyukseskan dan di sini bersama dengan Bapak Anies Baswedan, kami senang sekali mendapatkan berbagai cerita termasuk membangun harapan bersama," lanjutnya.

Sementara itu, Anies menyebutkan pertemuan ini memberikan perkembangan hasil kerja tim kecil yang tengah menggodok soal Koalisi Perubahan ke AHY.

Anies Baswedan bersama perwakilan PKS dan NasDem mendatangi DPP Partai Demokrat membahas hal ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News