Anies Berharap Festival Gagasan Terwujud di Pilkada DKI

Anies Berharap Festival Gagasan Terwujud di Pilkada DKI
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan merasa bersyukur karena persiapan administrasi terkait keikutsertaan dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 sudah selesai. Karena itu, tidak lama lagi, para kandidat akan memasuki masa kampanye.

"Kami berharap menjadikan ini festival gagasan benar-benar bisa terjadi," ‎kata Anies usai penetapan calon di Balai Sudirman, Jakarta, Senin (24/10).

Anies berharap, pelaksanaan tahapan Pilkada DKI 2017 bisa berjalan lancar. Selain itu, Anies mengharapkan masyarakat tidak terpecah belah selama penyelenggaraan pilkada.

"Ini suatu proses rutin lima tahunan dan selama proses ini, jaga etika, jaga batas, sehingga tak perlu selesai pilkada, kita terpecah-pecah bahkan selama kampanye pun lawan adalah teman. Kita harus jaga bersama-sama," tutur Anies.

Anies mengapresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI terkait dengan pelaksanaan tahapan pilkada. “Terima kasih kepada tim medis, termasuk tim psikolog yang sudah melakukan tanggung jawabnya dengan baik," ungkap Anies.(gil/jpnn)‎


‎JAKARTA - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan merasa bersyukur karena persiapan administrasi terkait keikutsertaan dalam Pemilihan Kepala Daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News