Anies Bertemu Tim Kecil Koalisi Perubahan, Sudirman Said: Suasana Makin Solid

Anies Bertemu Tim Kecil Koalisi Perubahan, Sudirman Said: Suasana Makin Solid
Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan tim kecil Koalisi Perubahan, di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat(27/1). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan tim kecil Koalisi Perubahan, di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat(27/1).

Diketahui Anies makan siang bersama tim kecil yang terdiri dari Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, Tengku Riefky, Sohibul Iman, dan Sudirman Said.

“Siang ini kami berkumpul makan siang bersama dengan teman-teman partai koalisi dari Nasdem, Demokrat, dan PKS. Ini adalah obrolan rutin yang berlangsung terus menerus, banyak hal yang dibicarakan terkait beberapa update, suasananya guyub, suasanya makin solid, dan suasana siap untuk bergerak bersama,” terang Anies.

Anggota tim kecil Sudirman Said menyambut baik langkah Partai Demokrat yang mengusung Anies menjadi capres, karena akan membuat syarat Presidential threshold terpenuhi.

“Pencalonan Bapak Anies Baswedan sebagai progres karena dengan begitu kita sudah mendekati 20 persen tinggal 1 lagi insyaallah teman dari PKS menyusul,” ucap Sudirman Said.

Sudirman juga menjelaskan bahwa ketiga Partai Politik bersepakat memberi kepercayaan kepada Bakal Calon Presiden untuk memilih calon pasangannya.

“Ini semua merupakan dinamika yang patut disyukuri,” tuturnya.

Tengku Riefky yang juga merupakan anggota tim kevil dari Partai Demokrat berharap PKS segera mengikuti jejak Nasdem dan Demokrat untuk segera mendeklarasi dukungan.

Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan tim kecil Koalisi Perubahan, di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat(27/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News