Anies hingga Sandiaga Uno Hadiri Milad Ke-20 PKS, Habib Aboe Bilang Begini

Anies hingga Sandiaga Uno Hadiri Milad Ke-20 PKS, Habib Aboe Bilang Begini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Menparekraf Sandiaga Uno hadir pada puncak acara Milad ke 20 PKS di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan hari kelahiran (milad) ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung tema Kolaborasi Melayani Indonesia.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboebakar Alhabsyi menyebutkan tema itu merupakan semangat partainya untuk Indonesia.

Baca Juga: Sontoloyo! Playboy Cap Tikus Hamili 3 Gadis, Polisi Bergerak

"Kami mengajak seluruh komponen bangsa ini untuk berkolaborasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk Indonesia," kata Habib Aboebakar dalam keterangannya, Minggu (29/5).

Dia menegaskan Indonesia terlalu besar untuk dikelola oleh satu kelompok tertentu, sehingga harus bahu membahu, saling menolong, dan berkolaborasi untuk dapat membangun negeri ini.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan, pada kesempatan puncak Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, tampak hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenakan batik berwarna oranye.

Selain itu, hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Sekjennya Teuku Riefky Harsya, Wakil pimpinan DPR dari Fraksi NasDem Rahmad Gobel, politikus Golkar Firman Subagyo, dan Sekjen PPP Arwani.

Tak hanya itu, turut hadir Ketua KPU Hasyim Asy'ari dan Ketua Bawaslu Rahmat Bagja. (mcr8/jpnn)


Sejumlah tokoh politik mulai dari Anies Baswedan hingga Menparekraf Sandiaga Uno hadir pada puncak acara Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News