Anies: Ini Bisa Menjadi Contoh

Anies: Ini Bisa Menjadi Contoh
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengikuti tarik tambang bersama warga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72, Kamis (17/8). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memuji warga Kelurahan Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan atas partisipasi mereka dalam merayakan HUT RI ke-72.

Pujian dikemukakan saat Anies membuka pawai jalan santai yang digelar warga RW 02 Kuningan Selatan, Sabtu (19/8).

"Ini bisa menjadi contoh karena punya RW 02 yang aktif. Ketua RW-nya sangat peduli dengan masyarakat, warganya sangat responsive dan ini bukan kegiatan yang dadakan. Karena sudah diagendakan jauh-jauh hari," ujar Anies di Lapangan Tenis Karangasem, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anies juga mengapresiasi kinerja Ketua RW 02 Kuningan Timur Alex Subrata, karena berjuang habis-habisan menggelar kegiatan jalan santai tersebut.

Bahkan sampai mendatangi satu per satu warganya.

"Kami mengharapkan seluruh warga untuk aktif, baik itu dari lapisan perangkat masyarakat dari tingkat RT, RW, dan kelurahan juga. Manfaatkan momen hari besar untuk mendekatkan diri antarmasyarakat," ucapnya.

"Yang saya apresiasi, di sini meski warganya punya sosial ekonomi menengah ke atas, tapi tidak menutup diri. Malahan sangat aktif dan partisipatif sehingga bisa menjadi contoh bagi kelurahan yang lain di Jakarta," kata Anies kemudian.(gir/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memuji warga Kelurahan Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan atas partisipasi mereka dalam merayakan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News