Jumat, 22 Juni 2018 – 12:37 WIB

Anies Mendadak Batalkan Pelantikan Anggota TGUPP

Jumat, 12 Januari 2018 – 06:05 WIB
Anies Mendadak Batalkan Pelantikan Anggota TGUPP - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Nama-nama anggota TGUPP bidang Percepatan Pembangunan bocor ke media. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih 21 orang untuk mengisi posisi tersebut.

Penelusuran JawaPos.com, dari surat yang dikeluarkan Pemprov DKI Jakarta, Anies dijadwalkan untuk mengukuhkan 21 nama tersebut kemarin siang, Kamis (11/1).

Namun ketika menghubungi beberapa nama tersebut, mereka menyebut pengukuhan ditunda tanpa alasan yang jelas.

"Ditunda. Baru dikasih tahu hari ini. Saya nggak mau komentar (alasan) soal itu," ujar Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Paramadina Totok Amin Soefijanto, saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (11/1).

Nama lainnya, yakni Wakil Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Achmad Izzul Waro juga mengaku penundaan pengukuhan terjadi secara mendadak.
"Saya juga nggak tahu kenapa (ditunda). Tadi saya sudah sampai di Balai Kota tapi batal," katanya saat dikonfirmasi terpisah.

Dalam surat bernomor 55/-079.53 tertanggal 10 Januari 2018 itu menerangkan bahwa 21 orang diundang ke Balai Kota untuk rapat internal dan pengukuhan TGUPP bidang percepatan pembangunan.

Surat yang beredar di kalangan wartawan itu ditandatangani langsung oleh Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri (KDKLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi.

Meski begitu, ketika ditanya lebih lanjut, Mawardi mengelak dan menyebut undangan itu hanya untuk rapat internal. "Saya nggak tahu ya apa itu. Kan baru rapat internal ya. Kita kan nggak tahu dari hasil rapat internal itu seperti apa, namanya juga rapat," tandasnya melalui telepon. (ce1/yes/JPC)

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar