Anies Pakai Kaus Abdi Nu Ngider Naha Anjeun Nu Keder, Ahmad Ali Bilang Begini

Anies Pakai Kaus Abdi Nu Ngider Naha Anjeun Nu Keder, Ahmad Ali Bilang Begini
Bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali angkat bicara menyusul langkah bakal calon presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan mengenakan kaus bertuliskan Abdi Nu Ngider, Naha Anjeun Nu Keder. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan kaus Abdi Nu Ngider, Naha Anjeun Nu Keder ketika bersafari politik di Jawa Barat. 

Momen dia mengenakan kaus itu seperti terlihat dalam sebuah unggahan foto di Instagram akun @aniesbaswedan, pada Minggu (22/1) kemarin. 

Ahmad Ali menyebut Anies sebenarnya sosok yang suka melucu dan tidak ada maksud tertentu ketika mantan Mendikbud RI tersebut mengenakan kaus bertuliskan Abdi Nu Ngider, Naha Anjeun Nu Keder. 

Anies Pakai Kaus Abdi Nu Ngider Naha Anjeun Nu Keder, Ahmad Ali Bilang Begini

"Kalau merasa tersindir, ya, tersindir. Kalau saya tanya Mas Anies memang sukanya lucu-lucu begitu saja," ucap legislator Komisi III DPR RI itu kepada awak media, Selasa (24/1). 

Ahmad Ali mengaku tidak mau memusingkan orang yang berpotensi tersinggung dengan kaus Abdi Nu Ngider, Naha Anjeun Nu Keder yang dikenakan Anies. 

"Kalau ada yang tersinggung, ya, berarti mereka memang wajar tersinggung," ujar dia.

Ahmad Ali menyebut Anies Baswedan sosok yang suka guyon dan tidak punya maksud tertentu ketika mengenakan kaus Abdi Nu Ngider, Naha Anjeun Nu Keder. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News