Anji 'Drive' Rela Posisinya Digeser

Anji 'Drive' Rela Posisinya Digeser
Anji 'Drive' Rela Posisinya Digeser
JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji, mengaku sudah mendengar kabar mengenai rencana pernikahan Sheila Marcia dengan kekasihnya, Kiki Mirano. Ia mengaku tak ada masalah dengan itu, bahkan mendukungnya.

Mengenal drummer band Cannonball itu cukup baik, Anji mengaku dirinya tak khawatir posisinya sebagai ayah dari Leticia Charlotte Agraciara Joseph (Ticia), digantikan oleh Kiki.

"Saya sudah kenal dan pernah ketemu Kiki. Orangnya baik, malah sudah dekat dengan Leticia. Pernah manggil, "Ticia, Ticia come to Papa." Saya senang dengarnya. Walaupun bukan anak kandungnya dia sayang sama Ticia," ungkapnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (31/3).

Pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 itu lantas mendoakan, agar rencana pernikahan mantan pacarnya dengan Kiki berjalan lancar. "Semoga semuanya berjalan lancar. Saya mendoakan yang terbaik buat Sheila," ujarnya. (mg1)

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji, mengaku sudah mendengar kabar mengenai rencana pernikahan Sheila Marcia dengan kekasihnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News