Anji Tak Sabar Lamar Rini

Anji Tak Sabar Lamar Rini
Anji 'Drive' dan Rini 'Idol'. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Vokalis grup musik Drive, Erdian Aji Prihartanto atau lebih akrab disapa Anji "Drive", mengaku sudah tak sabar untuk meminang Rini "Idol" ke pelaminan. Meski demikian, pelantun lagu-lagu cinta seperti lagu Dulu, Bukan Kamu, dan Atas Nama Cinta itu, tetap menghargai keinginan sang pacar yang berharap bisa lebih berkibar di dunia glamor. Walaupun keduanya sudah memadu janji, dan berharap tahun depan bisa mewujudkan impian sehidup semati itu.

"Kita pasti ingin menikah, kalau bisa secepatnya. Ya, rencana sih tahun depan," kata Anji, bicara blak-blakan kepada wartawan infotainment.

Menunda pernikahan sendiri, bukanlah persoalan yang mendasar bagi Anji dan Rini. Mereka berpendapat itu merupakan bagian dari proses.

"Minggu ini aja kita sudah lima hari gak ketemu. Ya, maklum, aku sibuk tur ke luar kota, begitu juga Rini, barusan tur dari Ambon. Ya, ketemu ini sebuah anugerah aja, karena lagi sama-sama ada waktu luang sedikit," paparnya.

JAKARTA - Vokalis grup musik Drive, Erdian Aji Prihartanto atau lebih akrab disapa Anji "Drive", mengaku sudah tak sabar untuk meminang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News