Antisipasi Kemacetan, Lewat GTO Bisa Bayar Tunai

Antisipasi Kemacetan, Lewat GTO Bisa Bayar Tunai
Antisipasi Kemacetan, Lewat GTO Bisa Bayar Tunai

jpnn.com - JAKARTA - Puncak arus balik liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 diprediksi terjadi Minggu (3/1) besok. Jajaran Polda Metro Jaya sudah melakukan antisipasi. 

Salah satunya bekerjasama dengan Jasa Marga agar pengguna tol bisa melakukan pembayaran dengan uang tunai saat melintasi gardu tol otomatis. Menurut Tito, hal ini dikarenakan biasanya antrean di pintu tol terlalu panjang. 

"Maka dialihkan ke pintu gerbang tol otomatis," ujar Tito di Jakarta, Sabtu (2/1). 

Menurut Tito, langkag ini diambil karena titik kemacetan itu biasanya terjadi di pintu tol. Termasuk pintu masuk Jakarta melalui tol Cikampek. Menurut dia, pemberlakuan ini tidak hanya di pintu tol Cikampek. Tapi, juga di tol Jagorawi arah Jakarta, Kebon Jeruk, maupun Karang Tengah. 

Tito menambahkan, Jasa Marga juga sudah berjanji akan menambah gardu. "Serta pembayaran akan jemput bola," kata mantan Kepala Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri itu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Puncak arus balik liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 diprediksi terjadi Minggu (3/1) besok. Jajaran Polda Metro Jaya sudah melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News