Antrean Solar Bersubsidi Mengular di Biak, Pertamina Imbau Warga Tidak Panik

Antrean Solar Bersubsidi Mengular di Biak, Pertamina Imbau Warga Tidak Panik
Petugas SPBU saat melayani konsumen. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, BIAK - PT Pertamina terus berupaya mengatasi antrean solar bersubsidi di wilayah Biak.

Selain itu, perseroan juga berkomitmen menyalurkan BBM bersubsidi jenis solar bagi konsumen sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Penyaluran solar bersubsidi  ke SPBU reguler yang beroperasi di wilayah Biak yakni SPBU Jalan Sisingamangaraja sebesar 5 KL per hari. Di SPBU tersebut juga tersedia produk Dexlite yang juga disalurkan sebesar 5 KL per hari. Produk Dexlite juga tersedia di SPBU Jalan Jendral Sudirman yang dipasok 2 KL setiap hari," ungkap Unit Manager Communication, Relations & CSR Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua PT Pertamina Brasto Galih Nugroho.

Brasto menyebutkan bahwa dengan penyaluran solar bersubsidi dan produk Dexlite di Biak tersebut diharapkan bisa mencukupi tingginya permintaan bahan bakar diesel di Biak menjelang Natal dan Tahun Baru 2019.

“Pertamina terus berkomitmen untuk melayani konsumen," tambahnya.

Brasto mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan membeli BBM sesuai dengan kebutuhan.

"Hal ini perlu dilakukan selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, juga untuk mengatasi antrian di SPBU,” tandas Brasto.(chi/jpnn)

Penyaluran solar bersubsidi dan produk Dexlite di Biak tersebut diharapkan bisa mencukupi tingginya permintaan bahan bakar diesel di Biak menjelang Natal dan Tahun Baru 2019.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News