Anwar Tewas Mengenaskan, Ternyata Dicangkul Tetangga, Pelaku Masih Diburu Polisi

Anwar Tewas Mengenaskan, Ternyata Dicangkul Tetangga, Pelaku Masih Diburu Polisi
Polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Foto: Dok Pri/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Warga Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak dihebohkan pembunuhan sadis yang menewaskan seorang pria bernama Anwar, 55, Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pelakunya, ternyata masih tetangga korban sendiri berinisial AJ, 40. Korban tewas dihantam pelaku menggunakan cangkul, hingga mengalami luka di kepala, dagu dan leher.

Salah seorang saksi mata Nuri mengatakan, saat itu korban sedang duduk di depan sebuah bangunan rumah yang baru selesai dibangun di Jl KH Wahid Hasyim, Lr Kedukan RT 19, Kelurahan 5 Ulu, Palembang.

Tiba-tiba dari arah belakang pelaku AJ datang mengayunkan cangkul ke arah kepala korban.

“Ada kawan kami yang sambil berlari kasih tahu kalau ada yang kena kapak. Pas kami datang posisi korban sudah tersungkur, ” kata Nuri.

Dia menyebutkan jika korban dan pelaku sudah saling kenal. “Motifnya tidak tahu, yang jelas korban dan pelaku saling kenal,” tambahnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut

“Kami sudah mendatangi TKP bersama tim INAFIS Polrestabes, Palembang. Masih mengumpulkan data di lapangan, mengambil keterangan saksi-saksi yang mengetahui,” tegasnya

Warga Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak dihebohkan pembunuhan sadis yang menewaskan seorang pria bernama Anwar, 55, Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News