Apa Alasan Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditunda? Makin Kacau, Piye to ki

Apa Alasan Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditunda? Makin Kacau, Piye to ki
Plt Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Nunuk Suryani saat rapat dengar pendapat dengan Komisi X DPR, Jakarta, Kamis (3/11). RDP tersebut membahas skema seleksi PPPK Guru 2022. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Apa Alasan Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditunda? Makin Kacau, Piye to ki.

Perkembangan Informasi Terbaru: Pengumuan hasil seleksi PPPK Guru TA 2022 ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Untuk informasi selanjutnya silakan cek secara berkala di https://gurupppk.kemdikbud.go.id.

Kalimat pengumuman tersebut disampaikan lewat akun resmi BKN di Twitter @BKNgoid, dan ditampilkan di laman sscasn.bkn.go.id.

Beberapa follower menanggapi, mempertanyakan alasan penundaan pengumuman hasil seleksi PPPK guru 2022, yang semula dijadwalkan pada 2-3 Februari 2023.

Komentar singkat ditulis Bu Putri, pemilik akun di Twitter @Putriii_13: piye to kih.

Wajar para peserta seleksi PPPK Guru 2022 mempertanyakan alasan penundaan pengumuman.

Terlebih, para peserta seleksi yang stok kesabarannya sudah menipis. Terutama pelamar kategori satu atau P1 dan para guru honorer K2 yang sudah mengabdi puluhan tahun.

P1 adalah guru honorer negeri dan swasta yang lulus passing grade (PG) dan tidak mendapatkan formasi PPPK 2021.

Para guru honorer K2 masih penasaran apa sih alasan pengumuman hasil seleksi PPPK guru 2022 ditunda? Mestinya 2-3 Februari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News