Apartemen di Kawasan Lebak Bulus Ini Hadir dengan Full Furnished

Apartemen di Kawasan Lebak Bulus Ini Hadir dengan Full Furnished
Apartemen di Kawasan Lebak Bulus Ini Hadir dengan Full Furnished. Foto: Arumaya Residence

jpnn.com, JAKARTA - Arumaya Residences menghadirkan apartemen eksklusif siap huni dan full furnished di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hunian ini hadir dengan konsep mewah, nyaman, dan berkualitas di tengah suasana perkotaan.

Proyek properti besutan PT Astra Land Indonesia ini menawarkan unit full furnished untuk semua tipe apartemen dan Garden Villa.

Hasan Maududi, Chief Marketing Officer mengatakan bahwa tawaran tersebut sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi penghuni.

"Kami menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang serbasibuk yang tidak ada waktu mengurusi pernak-pernik, seperti desain interior rumah,” kata Hasan, dalam keterangannya, Sabtu (20/5).

Astra Land Indonesia juga menghadirkan opsi bagi calon penghuni untuk dapat menyesuaikan desain interior dan struktur sesuai gaya hidup dan kebutuhan mereka.

Opsi custom design ini dihadirkan bagi semua tipe hunian dan dilakukan langsung oleh developer sehingga pemilik dapat langsung menempati unit yang dimiliki.

Sebagai hunian eksklusif, Arumaya Residences ditunjang oleh berbagai fasilitas yang lengkap. Pada rooftop, penghuni akan dimanjakan dengan kehadiran Olympic Length Sky Pool.

Arumaya Residences menawarakan apartemen siap huni dan full furnished di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News