Rabu, 26 Juni 2019 – 14:59 WIB

Apartemen Margonda Telan Korban

Selasa, 24 Mei 2011 – 03:03 WIB
Apartemen Margonda Telan Korban - JPNN.COM

DEPOK - Tubuh Anand Bin Kamat, 21 warga Desa Kacangan, Bojonnegoro, Jawa Timur, nyaris tak berbentuk. Lelaki yang bekerja sebagai pekerja  bangunan ini terjatuh dari lantai 15 proyek Apartemen Margonda Residence di Jalan Margonda, Depok, Senin (23/5).

Pekerja bangunan ini terjatuh saat menyelesaikan tugas finishing balkon yang ada di lantai 15. Diduga dia jatuh lantaran tidak mengenakan pengaman kerja. Akibatnya tubuh pria lajang itu terjatuh tanpa pelindung sedikit pun. Kepalanya terluka parah.

Pendarahan hebat dialami Anand. Akibatnya, nyawa pria itu melayang saat perjalanan menuju Rumah Sakit Tugu Ibu, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok. Sejumlah saksi menuturkan peristiwa itu terjadi pukul 11.00. ”Kami sempat shock,” terang seorang pekerja.

Haerudin, petugas keamanan internal Apartemen Margonda mengatakan peristiwa itu menimpa Anand lantaran tidak menggunakan alat pelindung. ”Dia tengah mengaci dinding balkon. Saat itu terpeleset dan jatuh ke bawah,” katanya kepada INDOPOS ditemui di lokasi kejadian. Melihat kejadian itu pun, petugas melaporkan ke kantor polisi terdekat. Polisi segera melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Beji Kompol Ngadi mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil visum rumah sakit untuk menyelidiki kasus itu. Dari laporan yang diterimanya, korban mengalami remuk di kepala bagian belakang. Diduga, korban jatuh dalam kondisi telentang.

”Saat jatuh korban belum meninggal. Tetapi saat dibawa ke rumah sakit dia baru menghembuskan nafasnya,” terangnya.

Dia juga mengatakan masih meminta keterangan sejumlah saksi. ”Kami sedang identifikasi korban. Lokasi kejadian sudah kami pasang police line. Jadi masih diselidiki lebih lanjut,” ungkap Ngadi.

Tapi dari hasil sementara olah TKP sebelum jatuh korban berupaya menyelamatkan diri. Itu terlihat dari bekas cap tangannya di pinggiran tembok apartemen.

”Korban jatuh saat melakuka finishing balkon, sebelum dipasang besi pagar. Dengan menghaluskan dinding. Dari tanda inilah terlihat garis tapak jari korban,” ungkapnya juga.

Untuk diketahui, proyek Apartemen Margonda Residance salah satu proyek hunian mewah yang lokasinya tepat di jalan protokol Kota Depok.(rko)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar