Apartemen Margonda Telan Korban

Apartemen Margonda Telan Korban
Apartemen Margonda Telan Korban
DEPOK - Tubuh Anand Bin Kamat, 21 warga Desa Kacangan, Bojonnegoro, Jawa Timur, nyaris tak berbentuk. Lelaki yang bekerja sebagai pekerja  bangunan ini terjatuh dari lantai 15 proyek Apartemen Margonda Residence di Jalan Margonda, Depok, Senin (23/5).

Pekerja bangunan ini terjatuh saat menyelesaikan tugas finishing balkon yang ada di lantai 15. Diduga dia jatuh lantaran tidak mengenakan pengaman kerja. Akibatnya tubuh pria lajang itu terjatuh tanpa pelindung sedikit pun. Kepalanya terluka parah.

Pendarahan hebat dialami Anand. Akibatnya, nyawa pria itu melayang saat perjalanan menuju Rumah Sakit Tugu Ibu, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok. Sejumlah saksi menuturkan peristiwa itu terjadi pukul 11.00. ”Kami sempat shock,” terang seorang pekerja.

Haerudin, petugas keamanan internal Apartemen Margonda mengatakan peristiwa itu menimpa Anand lantaran tidak menggunakan alat pelindung. ”Dia tengah mengaci dinding balkon. Saat itu terpeleset dan jatuh ke bawah,” katanya kepada INDOPOS ditemui di lokasi kejadian. Melihat kejadian itu pun, petugas melaporkan ke kantor polisi terdekat. Polisi segera melakukan pemeriksaan.

DEPOK - Tubuh Anand Bin Kamat, 21 warga Desa Kacangan, Bojonnegoro, Jawa Timur, nyaris tak berbentuk. Lelaki yang bekerja sebagai pekerja  bangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News