Apartemen Masih Dibangun Dilalap Api

Apartemen Masih Dibangun Dilalap Api
Apartemen Casa Domaine Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengalami kebakaran, Senin (7/11). Foto: Fandi Permana Ginting/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Apartemen Casa Domaine Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/11) terbakar. Api membakar lantai 20 apartemen yang masih dalam tahap pembangunan itu.

‎Kasudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat Abdul Chalik mengatakan, pihaknya bisa menjinakkan api selama 30 menit. Pukul 17.30, kata dia, api sudah padam.

‎"Kami mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran ke sana. Tapi, ternyata api masih bisa dipadamkan dengan apar," katanya.

Chalik menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di apartemen yang berada di samping Hotel Shangri-La itu. Hanya saja, dia belum mengetahui penyebab kebakaran.

Dia hanya menjelaskan, yang terbakar adalah tumpukan kabel. "Yang terbakar tumpukan kabel yang belum ditanam," pungkas dia.(mg4/mg5/jpnn)


JAKARTA - Apartemen Casa Domaine Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/11) terbakar. Api membakar lantai 20 apartemen yang masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News