Apartemen Mewah Hanya Rp 300 Juta, Klik Di Sini

Apartemen Mewah Hanya Rp 300 Juta, Klik Di Sini
Provident Development memulai pembangunan tahap kedua superblok pertama apartemen di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Grand Dadap City, Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang. FOTO: Mesya/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG - Pembangunan properti semakin menggeliat. Hal ini ditunjukkan dengan makin banyak pengembang skala besar yang membangun apartemen maupun pusat perbelanjaan.

Provident Development, salah satunya, yang memulai pembangunan tahap kedua superblok pertama di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Grand Dadap City. Kawasan hunian yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, bisnis dan gaya hidup itu, berada di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang.

"Pembangunan tahap kedua dilakukan sesuai komitmen kami kepada para investor dan konsumen yang telah memesan unit. Kami menargetkan serahterima unit pada akhir 2017,” kata Head of Marketing Communication Provident Development Hadi Wanto, Selasa (1/11).

Ia optimis target tersebut bisa dicapai melihat progress yang cukup signifikan dari hari ke hari.

Beberapa alat berat dan engineer hilir mudik di area pembangunan tahap II, termasuk tower crane yang mengerjakan struktur vertikal. Hadi menjelaskan, saat ini, pembangunan tahap kedua telah mencapai penyelesaian fondasi  dan berlanjut ke pembangunan struktur vertikal meliputi apartemen Tower Sapphire C dan D.

"Pengerjaannya pun diserahkan kepada segenap tenaga profesional mulai dari arsitek, konsultan lighting sampai landscape," terangnya.

Lebih jauh, Hadi mengungkapkan, Tower Sapphire C dan D, berjumlah total 500-an unit dan dibandrol dengan harga Rp 300 jutaan.

"Harga yang cukup kompetitif mengingat Grand Dadap City merupakan Superblock Terdekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta & Mega Proyek PIK-2,” jelasnya.

TANGERANG - Pembangunan properti semakin menggeliat. Hal ini ditunjukkan dengan makin banyak pengembang skala besar yang membangun apartemen maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News