Apes! Modal Nikah Tak Dapat, Malah Jadi Sandera...Eh Ditinggal Tunangan Juga

Apes! Modal Nikah Tak Dapat, Malah Jadi Sandera...Eh Ditinggal Tunangan Juga
Ahmad Monet (52) menunjukkan foto anaknya, Supardi (34), yang sempat menjadi sandera perompak Somalia. Foto: Cecep/radarcirebon.com

jpnn.com - CIREBON – Sungguh nahas nasib Supardi, warga Blok Karang Jati, Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Maksud hati mencari rejeki di negeri orang untuk modal menikah, dia malah jadi sandera perompak Somalia selama lima tahun.

Sialnya lagi, pujaan hati yang sudah dilamar Supardi pada 2009 lalu memilih bersanding dengan pria lain.

“Setelah tunangan Supardi berencana ingin mencari modal untuk nikahan dengan menjadi TKI di Taiwan,” kata Ahmad Monet, ayah kandung Supardi, Kamis (27/10).

Ahmad menerangkan, perjalanan hidup Supardi tidak sesuai yang diharapkan. Setelah setahun bekerja di Taiwan dan habis kontrak, dirinya ingin pulang.

Namun, karena malu dengan membawa uang yang sedikit, Supardi pun ikut berlayar dengan kapal lain. Nah, dari situ penderitaan Supardi dimulai hingga menjadi sandera perompak Somalia.

Kabar disanderanya Supardi pun sampai di telingga warga kampung dan terus menyebar. Tunangannya yang masih satu kampung pun akhirnya mengetahui peristiwa nahas itu. 

Karena ragu dengan penantiannya kepada Supardi, kini tunangannya menikah dengan orang lain.

CIREBON – Sungguh nahas nasib Supardi, warga Blok Karang Jati, Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Maksud hati mencari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News