Aplikasi Hawaya Hadir untuk Wanita Muslim Lajang

Aplikasi Hawaya Hadir untuk Wanita Muslim Lajang
Ilustrasi wanita muslim. Foto: metro.co.uk

jpnn.com - Hawaya hadir sebagai aplikasi pencarian jodoh yang menghormati tradisi dan budaya muslim.

Aplikasi yang berbasis di Mesir itu memberikan saran dan solusi untuk hal-hal tabu, serta tantangan yang dihadapi wanita muslim dalam hal kencan online.

"Pandemi telah menunda hubungan yang diharapkan sebagian besar orang akan terjadi. Bagi wanita muslim yang lajang, mereka tidak mendapatkan kesempatan yang sama untuk bersosialisasi seperti sebelumnya," kata Co-Founder dan Head of Public Relations Hawaya Shaymaa Ali, dalam siaran pers.

Melalui Hawaya, lanjut Shaymaa, wanita muslim dapat merasa aman, gembira, dan bersemangat saat mencari pasangan hidup mereka.

Menurut Shaymaa, kampanye Sisters-In Hearts mengubah persepsi orang dalam menemukan jodoh terutama bagi wanita muslim lajang.

Melalui kampanye ini, dia dan tim memberdayakan persaudaraan sesama wanita, dengan membiarkan mereka lebih terbuka dan berbagi pengalaman dalam menjalin hubungan melalui Hawaya.

Demi privasi dan keamanan anggota, Hawaya mengotentikasi semua anggota baru menggunakan sistem verifikasi selfie.

Aplikasi juga memiliki fungsi keamanan "Penjaga/Guardian", yang memungkinkan pengguna untuk melibatkan orang yang dipercaya, seperti teman atau anggota keluarga, dalam komunikasi sambil mengenal pasangan mereka.

Hawaya hadir sebagai aplikasi pencarian jodoh yang menghormati tradisi dan budaya muslim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News