Aplikasi Konekto yang Ramah Bagi Kaum Disabilitas dari Ralali.com

Aplikasi Konekto yang Ramah Bagi Kaum Disabilitas dari Ralali.com
Ralali.com meluncurkan aplikasi platform Konekto. Foto: Dok. Ralali.com

jpnn.com, JAKARTA - Ralali.com memberikan dukungan ekosistem komunitas melalui Konekto.

Konekto merupakan aplikasi platform yang dikelola oleh Ralali.com untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam membangun reputasi serta mengembangkan jaringan bisnis di era digital.

Pelaku UMKM dapat memperluas jaringan bisnisnya melalui Konekto yang memberikan berbagai fasilitas fitur unggulan bagi para pelaku UMKM untuk meluncurkan bisnisnya dengan mudah. Kemudahan ini ditujukan agar semua kalangan dapat menggunakan Konekto dengan aman, cepat, dan terpercaya.

Dengan kemudahan ini, aplikasi Konekto didesain ramah untuk para kaum disabilitas sekali pun.

“Kebanyakan orang berpendapat bahwa kaum disabilitas atau difabel memiliki keterbatasan sehingga menghambat kami untuk dapat produktif. Seiring dengan perkembangan teknologi, dengan memiliki fungsi yang semakin mudah untuk digunakan, tentunya membuat kami terus produktif dan berkarya dalam kesetaraan” ungkap seorang Difabel Tunanetra (Founder & Director Adi Gunawan Institute) Adi Gunawan saat mendemonstrasikan aplikasi Konekto.

Sabtu (27/11) lalu bertepatan dengan penandatanganan Pokok Perjanjian Kerja Sama (Signing Ceremonial) berlokasi di Ballroom Sidoluhur, Aston Solo Hotel antara Ralali.com dengan Mitra Enabler Surakarta yang disaksikan langsung Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming.

Dalam kerja sama ini, Ralali.com bersinergi untuk melakukan empowerment serta meningkatkan kesejahteraan melalui transformasi digital bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) dan IKM (Industri Kecil Menengah) Surakarta sekaligus memberikan pengetahuan mengenai kemudahan berbisnis melalui aplikasi Konekto.

Pada kesempatan yang sama, Adi Gunawan melakukan demo langsung menunjukkan kemudahan membuat digital storefront melalui aplikasi Konekto.

Ralali.com memberikan dukungan ekosistem komunitas melalui Konekto, sebuah aplikasi platform untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam membangun reputasi serta mengembangkan jaringan bisnis di era digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News