Senin, 22 Oktober 2018 – 14:54 WIB

Aplikasi TADO, Cara Asyik Kepo-in Dia

Jumat, 02 Februari 2018 – 04:20 WIB
Aplikasi TADO, Cara Asyik Kepo-in Dia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Steven Koesno, Dominic dan Ignatius Acil berhasil mengubah pengalaman sakit hati mereka akibat gagal dalam percintaan dengan hal positif yakni membuat aplikasi.

TADO (Tanya Jawab), merupakan sebuah aplikasi tanya-jawab yang mendekatkan para influencer/public figure dengan penggunanya.

Aplikasi TADO kata Dominic, sebagai sarana agar para followers bisa lebih dekat, bisa bertanya, serta mendapatkan jawabannya langsung dari influencers, selebriti maupun sumber informasi lain secara akurat karena menggunakan video.

"Meningkatnya popularitas konten dalam bentuk video juga menjadi inspirasi untuk TADO dalam merilis aplikasi ini," ujar Dominic di Jakarta, Kamis (1/2).

Semua pertanyaan dari pengguna TADO akan dijawab melalui video singkat berdurasi 60 detik, sehingga influencers dan selebriti ditantang untuk memberikan jawaban yang padat dan jelas.

TADO pun menjamin hanya influencers inspiratif yang akan ditemui di dalam aplikasi. Pertanyaan apa pun mulai dari kesehatan, olahraga, fesyen, makanan, politik, edukasi, hiburan, tantangan pada para idolanya dan banyak lagi, bisa ditanyakan langsung kepada ahlinya.

"Kami percaya bahwa netizen layak mendapatkan konten yang berkualitas, sehingga kami selalu melakukan kurasi terhadap setiap influencer yang akan bergabung di TADO," jelas Steven Koesno, Co-Founder TADO.

"Saat ini ratusan publik figur dan idola anak muda jaman now sudah bergabung dengan TADO dan ada puluhan ribu video jawaban yang bisa ditonton. Bahkan, Deddy Corbuzier telah bergabung bersama TADO," imbuh Acil.(chi/jpnn)

SHARES
TAGS   Aplikasi TADO
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar