Apotek Online Lifepack Beri Ongkir Gratis Tanpa Syarat

Apotek Online Lifepack Beri Ongkir Gratis Tanpa Syarat
Lifepack, apotek digital pertama di Indonesia. Foto dok Lifepack

jpnn.com, JAKARTA - Apotek online Lifepack menghadirkan program gratis ongkos kirim (gratis ongkir) untuk tebus resep obat, pembelian obat, vitamin, dan suplemen.

Program tanpa syarat dan minimum pembelian ke seluruh Indonesia ini berlaku hingga 31 Desember 2021.

CEO Lifepack & Jovee Natali Ardianto mengungkapkan, program gratis ongkir ini sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pemesanan melalui seluruh channel pembelian apotek online Lifepack.

“Program gratis ongkir sudah dimulai sejak awal Oktober 2021. Masyarakat dapat menggunakan promo ini untuk pembelian di seluruh channel Lifepack. Dari mulai tebus resep obat melalui aplikasi Lifepack maupun Whatsapp, hingga pembelian obat tanpa resep dan kebutuhan kesehatan lainnya di website Lifepack.id, serta marketplace Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak," tutur Natali.

Natali menambahkan, promo ongkir ini berlaku tanpa syarat apa pun, tanpa minimum transaksi, dan berlaku untuk semua produk.

“Program ini kami adakan untuk memberikan kemudahan mengakses layanan kesehatan, khususnya pembelian obat bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Program promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia akan sangat membantu pasien mendapatkan obatnya langsung sampai rumah secara instan untuk Jakarta dan Surabaya," jelas dia.

Bahkan Natali menuturkan harga obat yang dijual di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET), dan kini ditambah lagi dengan promo gratis ongkir. 

Promo ongkir berlaku tanpa syarat, tanpa minimum transaksi, dan berlaku untuk semua produk dan untuk tipe pengiriman reguler maupun instan instan.

Apotek online Lifepack menghadirkan program gratis ongkos kirim (gratis ongkir) untuk tebus resep obat, pembelian obat, vitamin, dan suplemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News