JPNN.com

Apple Diam-Diam Mengembangkan iPhone 13

Sabtu, 06 Juni 2020 – 20:32 WIB Apple Diam-Diam Mengembangkan iPhone 13 - JPNN.com
Purwarupa iPhone 13. Foto: Ubergizmo/Alibaba

jpnn.com - Apple diam-diam tengah mengembangkan produk terbaru yakni iPhone 13. Smartphone ini diyakini akan hadir berbeda dari pendahulunya.  

Bagaimana tidak, iPhone 13 itu diduga akan menggunakan sistem pengisian port USB-C.

Kehadiran perangkat iPhone 13 itu diketahui setelah wujudnya beredar di internet dengan tampilan notch dan port USB-C. Meskipun masih berbentuk prototipe, tetapi perangkat ini bakal dirilis pada 2021 mendatang.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (6/6), keberadaan prototipe iPhone 13 di internet tentu mengagetkan. Pasalnya, iPhone 12 saja tak kunjung dirilis, kemungkinan baru pada Oktober atau November 2020.

Banyak yang meyakini bahwa serangkaian foto prototipe iPhone 13 yang dibagikan oleh Macotakara, bakal menjadi kenyataan.

Prototipe iPhone 13 hadir tanpa notch di layar. Bisa jadi, Apple akan menghadirkan kamera tersembunyi. Ada pula fasilitas baru berupa port USB-C.

Bocoran tersebut bertentangan dengan rumor sebelumnya yang mengklaim bahwa Apple sebenarnya bisa “mengacuhkan” port USB-C lantaran akan membuat iPhone masa depan sepenuhnya portless. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha