Apple Watch Series 4 Diserang Bug

Apple Watch Series 4 Diserang Bug
Apple Watch Series 4. Foto: Phone Arena/JPNN.

jpnn.com - Baru diluncurkan beberapa bulan lalu, Apple Watch Series 4 sudah mengalami masalah yang serius. Sebagian pemilik Watch Series 4 di Australia mendapatkan smartwatch baru mereka terjebak dalam lingkaran reboot yang tidak ada habisnya.

Melansir Ubergizmo, Senin (8/10) masalah tersebut tampaknya disebabkan oleh bug. Bug diduga berasal dari komplikasi Activity di Infograph Mudolar face di Apple Watch Series 4 yang ternyata tidak bisa mengeluarkan gambar grafis timeline. Hal tersebut menyebabkan jam tangah crash dan reboot.

Beruntung, beberapa pengguna berhasil memecahkan masalah dengan menghapus watch face melalui aplikasi pendamping iPhone Apple Watch. Jika face tidak berubah, Watch akan terus crash dan reboot hingga kehabisan daya.

Apple sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait masalah produknya yang terkena dampak. Namun, sebagaian pengguna sangat menyangkan sikap Apple yang begitu lambat terkait masalah ini.

Namun produsen pembuat iPhone itu diharapkan bisa memperbarui sofware dalam waktu dekat sehingga pengguna tidak perlu repot menghapus watch face melalui aplikasi pendamping Apple Watch. (mg9/jpnn)


Baru diluncurkan beberapa bulan lalu, Apple Watch Series 4 sudah mengalami masalah yang serius. Sebagian pemilik Watch Series 4 di Australia kena reboot.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News