Apresiasi Irjen Iqbal untuk Anak Buah yang Pertaruhkan Nyawa demi Berantas Narkoba

Apresiasi Irjen Iqbal untuk Anak Buah yang Pertaruhkan Nyawa demi Berantas Narkoba
Irjen Mohammad Iqbal saat memimpin ekspos pengungkapan peredaran 91 kilogram sabu-sabu dan 25 kilogram ganja di Mapolda Riau, Senin (6/12). Foto: Dokumentasi Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memberikan semangat dan apresisasi kepada anggotanya yang telah rela membahayakan nyawa saat mengungkap peredaran narkoba di Bumi Lancang Kuning.

Menurut Irjen Iqbal pengungkapan kasus narkotika bukanlah tugas yang mudah. Banyak yang harus dikorbankan polisi saat berusaha menghentikan peredaran barang terlarang itu.

Mulai dari waktu, tenaga, fikiran, bahkan nyawa kerap kali menjadi ancaman saat berupaya memerangi narkoba.

“Kerja-kerja ini luar biasa, tidak sederhana bahkan mempertaruhkan nyawa,” kata Irjen Iqbal saat ekspos pengungkapan 91 kg sabu-sabu dan 25 kg ganja di Mapolda Riau, Senin (6/12).

Untuk itu Irjen Iqbal mengajak semua pihak memberikan apresiasi kepada setiap orang yang berusaha menghentikan kegiatan peredaran narkoba. Khususnya Ditnarkoba Polda Riau, termasuk masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada kepolisian.

“Saya, atas nama pimpinan Polda Riau memberikan apresiasi yang tinggi kepada Direktorat Narkoba yang sudah luar biasa kinerjanya,” ungkap Irjen Iqbal.

Untuk diketahui, sejak 11 bulan terakhir Polda Riau dan jajaran Polres sudah menyita sebanyak hampir 800 kilogram narkotika jenis sabu-sabu. Ditambah barang bukti lainnya seperti ekstasi dan ganja yang sudah sangat banyak. (mcr36/jpnn)

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memberikan semangat dan apresisasi kepada anggotanya yang telah rela membahayakan nyawa saat mengungkap peredaran narkoba


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News