Apresiasi Pemasar Properti Berprestasi, Modernland Realty Gelar Sales Rewards 2023

Apresiasi Pemasar Properti Berprestasi, Modernland Realty Gelar Sales Rewards 2023
PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara Sales Rewards 2023, sebagai wujud apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com - PT Modernland Realty memberikan apresiasi kepada seluruh pemasar properti, baik Inhouse, Agent Property dan Kantor Agent Property, yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk urban development Modernland Realty, yang sepanjang 2022 lalu berhasil menorehkan penjualan terbaik.

Apresiasi berupa kesempatan jalan-jalan mengunjungi beberapa kota destinasi wisata di Jepang selama lebih dari satu minggu melalui Sales Rewards 2023 pada 20-28 Maret 2023 di Jepang.

"Tujuan diadakannya acara ini, selain sebagai bentuk apresiasi, juga sekaligus untuk memotivasi para pemasar properti agar bisa terus meningkatkan prestasi yang berhasil diraih sebelumnya," ujar Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Kelvin mengatakan, kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Setelah pandemi Covid-19 menjadi endemi, rewards berupa jalan-jalan keluar negeri kembali diberikan dan kali ini dipilih Jepang sebagai tujuan wisata.

"Ini kami lakukan bertujuan supaya para pemasar properti semakin bersemangat dalam memasarkan setiap produk properti urban development yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk., yang memiliki banyak keunggulan sehingga sangat diminati oleh masyarakat yang menginginkan produk properti, baik untuk dipakai sendiri maupun untuk tujuan investasi,” ujar Kelvin.

Kelvin menuturkan, kerja sama dengan pemasar properti, baik Inhouse, Agent Property dan Kantor Agent Property yang telah terjalin dengan erat selama ini merupakan sebuah hubungan simbiosis mutualisma bagi kedua belah pihak.

Karena itu, Modernland berharap hubungan kerjasama ini dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi dimasa depan.

PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara bertajuk Sales Rewards 2023, sebagai wujud apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News