April, Trans Studio Bandung Topping Off

April, Trans Studio Bandung Topping Off
April, Trans Studio Bandung Topping Off
JAKARTA - Bandung bakal punya objek wisata baru. Theme Park, atau kompleks taman hiburan modern, mal dan hotel berkapasitas total 1.000 kamar. Semua connected  di satu lokasi, persisnya di Bandung Supermal, Jalan Gatot Subroto. Apalagi kalau bukan Trans Studio Bandung.

”Topping off pada 8 April, dan soft opening 18 Juni 2011,” kata Nurul Kartika Sriwijayanti, General Manager Marketing Trans Studio, di Gedung Graha Pena INDOPOS (Group JPNN).

Nurul yang didampingi Komisaris PT Televisi Transformasi Indonesia, Ishadi SK itu menjelaskan aneka wahana yang menantang di sana. Dari permainan yang menaikkan adrenaline, drama musikal, mainan anak-anak di kapal sepanjang 20 meter, sampai uji nyali dengan ”hantu” lokal. ”Jika di Trans Studio Makasar itu target marketinya anak-anak, di Trans Studio Bandung lebih ke remaja dan anak-anak muda,” kata Nurul.

Roller Coaster dengan atraksi maju, naik, dan mundur pun disimulasi grafikal dengan amat memikat. Kecepatannya, 100 kilometer per jam selama 3 detik, yang memicu teriakan histeris. Lebih cepat dari coaster-nya Universal Studio Singapore, dan akan tercatat sebagai coaster tercepat di dunia. Ada juga drop ride with special effect, yang menguji keberanian seperti dijatuhkan dari lantai 4 gedung bertingkat. Giant Swing, pendulum raksasa yang bisa berputar. Vertigo, yang diputar seperti baling-baling.

JAKARTA - Bandung bakal punya objek wisata baru. Theme Park, atau kompleks taman hiburan modern, mal dan hotel berkapasitas total 1.000 kamar. Semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News