Aquilani Siap Gantikan Pirlo

Aquilani Siap Gantikan Pirlo
Aquilani Siap Gantikan Pirlo
MILAN - Lubang di lini tengah AC Milan yang menganga selepas ditinggal Andrea Pirlo akhirnya dapat ditutupi dengan bergabungnya Alberto Aquilani. Liverpool bersedia melepasnya ke Milan dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

Peluangnya untuk digaet secara permanen sangat besar mengingat kontraknya di Milan hingga 30 Juni 2014. Dia resmi meneken kontraknya kemarin (25/8), setelah menyelesaikan tes medis pada Kamis (25/8) pagi dan siangnya berkunjung ke Milanello, markas latihan Milan.

Meski bergabung ke Milan dengan harapan mendapat tempat dalam skuad, tapi tidak akan mudah baginya mengingat cukup banyak gelandang yang dimiliki Milan. Yang selama ini dapat tempat reguler adalah Kevin-Prince Boateng, Mark van Bommel, dan Gennaro Gattuso.

Padahal, agar mendapat kontrak permanen, dia dituntut untuk bermain lebih dari 25 laga. "Saya tidak pikirkan soal itu. Saya akan melakukan segalanya yang mungkin agar bertahan dalam tim utama," bilang Aquilani, seperti dikutip Football Italia.

MILAN - Lubang di lini tengah AC Milan yang menganga selepas ditinggal Andrea Pirlo akhirnya dapat ditutupi dengan bergabungnya Alberto Aquilani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News