Ardina Rasti Pilih Lagu Ciptaan Sendiri

Ardina Rasti Pilih Lagu Ciptaan Sendiri
Ardina Rasti Pilih Lagu Ciptaan Sendiri
JAKARTA - Menulis lagu menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi Ardina Rasti. Lewat tiap bait lirik, dia bisa meluapkan isi hati dan apa yang ada di kepala. Bisa lebih menghayati dalam menyanyikannya, gadis yang genap berusia 25 tahun, 6 Januari lalu itu memilih lagu-lagu ciptaannya untuk album Kangen (2007) dan Pelangi (2009).

Single terbaru bertajuk Mungkin yang akan dimasukan dalam album ketiganya, juga merupakan karya bintang film Terowongan Casablanca tersebut. Lagu berirama mellow itu menceritakan tentang dilema yang dialami seorang cewek ketika harus memilih satu dari dua cowok yang dekat dengannya.

"Saat pacaran long distance, muncul sosok baru. Saat berpikir sudah nggak ada harapan lagi dengan pacar yang jauh dan mulai sayang sama sosok yang baru itu, tiba-tiba pacarnya datang," terangnya saat peluncuran single itu di d'Consulate, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, lagu itu terinspirasi dari kejadian yang dialami temannya, bukan dirinya. Dalam menulis lagu, kata dia, tak melulu berasal dari pengalaman pribadi. Tetapi juga pengalaman orang-orang di sekitarnya. "Banyak cerita teman-teman yang bisa dijadiin lagu," tuturnya.

JAKARTA - Menulis lagu menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi Ardina Rasti. Lewat tiap bait lirik, dia bisa meluapkan isi hati dan apa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News