Area Pembangunan Hotel Pemprov Sulsel Dipindah

Area Pembangunan Hotel Pemprov Sulsel Dipindah
Area Pembangunan Hotel Pemprov Sulsel Dipindah
MAKASSAR - Realisasi pembangunan hotel milik Pemprov Sulsel berproses kian panjang. Selain belum mendapatkan lokasi pasti, desain hotel yang akan dibangun oleh Lippo Group juga akan mengalami perubahan.

   

Setelah memastikan lokasi pembangunan hotel di kawasan Maccini Sombala batal digunakan, pemprov membidik lahan di Jalan AP Pettarani. Lokasi di kawasan strategis ini dinilai layak untuk bisnis perhotelan.

   

Hanya saja, di atas lahan tersebut masih berdiri kantor empat unit pelaksana teknis dinas (UPTD) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel. Pemprov harus mencari lokasi lain untuk memindahkan kantor untuk empat UPTD.

   

Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah Pemprov Sulsel, Muhammad Firda mengatakan, luas lahan hanya sekitar 2.000 meter persegi. "Bila lahan tersebut disetujui sebagai lokasi pembangunan hotel, desainnya harus diubah dan kemungkinan konsepnya minimalis," beber Firda usai rapat perencanaan pembangunan hotel di ruang kerja Sekprov Sulsel, Senin, (18/2)

   

MAKASSAR - Realisasi pembangunan hotel milik Pemprov Sulsel berproses kian panjang. Selain belum mendapatkan lokasi pasti, desain hotel yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News