Arema FC Pede Pasang Target Juara Piala Presiden 2018

Arema FC Pede Pasang Target Juara Piala Presiden 2018
Aremania, supporter Arema FC. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Kehilangan banyak pemain pilar tak membuat Arema FC mengendurkan target prestasi pada 2018 mendatang.

Menegaskan kesiapannya, manajemen Singo Edan langsung mematok target tinggi di Piala Presiden 2018.

PSSI yang menjadikan ajang ini sebagai turnamen pemanasan, disambut positif oleh Arema FC. Dengan klub-klub Liga 1 bakal ikut serta di turnamen ini, manajemen tim asal kota Apel ingin mempertahankan gelar juara yang didapat pada 2017 lalu.

"Pelatih dan pemain yang sudah pernah juara musim lalu pasti ingin mempertahankan gelar Piala Presiden. Target itu juga menegaskan kesiapan kami mengarungi Liga 1 musim 2018 nanti,," kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Sabtu (16/12).

Sejauh ini, Arema memang masih berusaha mencari pemain asing di posisi striker dan pemain lokal yang berkualitas. Meski sudah merekrut sembilan nama untuk menggantikan sembilan pemain yang keluar, manajemen merasa belum cukup.

"Kami masih memaksimalkan waktu ini untuk mendapatkan pemain yang kami incar. Termasuk striker asing dan pemain lokal tambahan," tandasnya.

Piala Presiden sendiri, rencananya akan diikuti antara 16-20 tim dari kompetisi di Indonesia yang mayoritas merupakan tim Liga 1 2018 dan Liga 2. Gelaran turnamen yang diketuai oleh Maruarar Sirait tersebut bakal start di awal Januari sampai pertengahan Februari 2018. (dkk/jpnn)


Kehilangan banyak pemain pilar tak membuat Arema FC mengendurkan target prestasi pada 2018 mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News