Arema FC tak Perpanjang Kontrak Kurnia Meiga

Arema FC tak Perpanjang Kontrak Kurnia Meiga
Kurnia Meiga saat memperkuat Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC tidak memperpanjang kontrak penjaga gawang Kurnia Meiga untuk musim depan.

Namun, jika Meiga mau, peluang untuk bertahan di tim berjuluk Singo Edan tersebut masih terbuka asal dia segera sembuh.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo yang awalnya tidak mau terus terang, kini sudah mulai blak-blakan tentang nasib Meiga.

”Sepertinya nasib penjaga gawang utama (Kurnia Meiga) kontraknya tidak lagi dilanjutkan,” kata Ruddy kepada Jawa Pos Radar Malang kemarin (21/11).

Dia menjelaskan jika memang kondisi kesehatan Meiga menjadi bahan pertimbangan Arema FC untuk tak memakai jasanya lagi di musim depan.

”Sebenarnya banyak faktor, tapi yang paling utama adalah karena kondisinya belum sehat,” imbuh manajer asal Madiun tersebut.

Dia menginginkan agar pemain kelahiran 7 Mei 1990 tersebut tidak memikirkan pertandingan terlebih dulu dan tetap fokus pada penyembuhannya. ”Biar dia konsentrasi dengan kesehatannya terlebih dulu,” imbuh ayah dua anak ini.

Ruddy juga berandai-andai jika seorang Meiga sehat, pihak manajemen tanpa ragu akan mengontraknya sebagai penjaga gawang utama lagi.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo yang awalnya tidak mau terus terang, kini sudah mulai blak-blakan tentang nasib Kurnia Meiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News