Arema Kalah, Rizky Dwi Bicara Soal Peluang dan Keberuntungan

Arema Kalah, Rizky Dwi Bicara Soal Peluang dan Keberuntungan
Arema FC. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jpnn.com, CIBINONG - Pemain Arema FC Rizky Dwi mengakui kekalahan 1-2 timnya dari PSS Sleman dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9) malam cukup menyesakan.

Pasalnya, pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, tersebut, Arema sempat berkali-kali membombardir pertahanan PSS.

"Kami tahu, kami kalah karena counter attack tadi. Ke depan, kami akan evaluasi lagi kesalahan ini dan bekerja lebih keras lagi, semoga ke depan lebih baik," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Bagi pemain bernomor punggung 12 itu, tidak ada pemain yang harus disalahkan karena semua bekerja dan bermain sebagai tim. Namun, di sisi lain, keberuntungan belum berpihak kepada Singo Edan karena banyak kans yang dihasilkan tak kunjung menjadi gol.

"Kurang beruntung saja. kami kecolongan di menit-menit akhir babak pertama dan kena counter attack di babak kedua," tandasnya.

Menurut Rizky, Liga 1 musim 2021/2022 ini memang berat. Karena itu, pemain harus terus bekerja keras untuk mengantisipasi semua kondisi agar bisa meraih kemenangan nantinya.

"Untuk Aremania, liga tahun ini semuanya berat. Kami akan lebih kerja keras lagi ke depan dan kami minta tetap dukung Arema walau belum dapat hasil yang maksimal," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pemain Arema FC Rizky Dwi menilai timnya kurang beruntung dalam pertandingan kontra PSS Sleman sehingga kalah 1-2.