Aremania Ricuh, Persebaya Langsung Dikeluarkan dengan Rantis, Dilempari Juga

Aremania Ricuh, Persebaya Langsung Dikeluarkan dengan Rantis, Dilempari Juga
Skuad Persebaya terpaksa dikeluarkan menggunakan kendaraan taktis setelah Aremania mengamuk di Stadion Kanjuruhan, Malang. ANTARA FOTO/Prabowo/abs/rwa.

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan Arema FC dari Persebaya dengan skor 2-3 dalam laga derbi Jatim pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10) malam membuat Aremania geram.

Pemain Persebaya yang meninggalkan stadion menggunakan kendaraan taktis (rantis) juga sempat menjadi korban.

Kericuhan yang terjadi beberapa saat setelah pertandingan Arema FC kontra Persebaya usai, membuat tim Persebaya diminta segera meninggalkan Stadion Kanjuruhan.

Dalam video singkat yang beredar di beberapa grup sepak bola nasional, terlihat pemain Persebaya tergesa-gesa masuk ke dalam rantis.

"Setelah pergi, tadi memang mencekam. Di dalam stadion ricuh, di luar juga ngumpul suporter. Pas pergi naik mobil rantis itu dilempari sama oknum-oknum suporter," ujar sumber di Persebaya.

Sampai saat ini, kericuhan memang sudah mulai bisa dikendalikan, rombongan pemain Persebaya juga sudah meninggalkan stadion dan bergegas kembali ke Surabaya.

Kekalahan Arema dari Persebaya memang menimbulkan gelombang protes ke manajemen Singo Edan, pemain dan pelatih yang gagal menjaga muruah tim Singo Edan di kandangnya.

Kekalahan itu membuat gengsi dan harga diri Arema FC runtuh di kandangnya sendiri. (dkk/jpnn)

Pemain Persebaya meninggalkan stadin Kanjuruhan dengan pengawalan ketat, kendaraan taktis yang ditumpangi sempat dilempari oknum suporter Aremania


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News