Arief Poyuono Puji Jokowi, Golkar: Semoga Tulus Ikhlas

Arief Poyuono Puji Jokowi, Golkar: Semoga Tulus Ikhlas
Arief Poyuono. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Golkar Ace Hasan berharap pujian yang disampaikan Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono kepada Presiden Joko Widodo tulus dan ikhlas. Bukan disebabkan karena buntut persoalan pernyataannya tentang PDI Perjuangan itu.

"Sehingga dengan demikian Pak Arief selalu konsisten dalam menyampaikan pernyataan ke publik," kata Ace kepada wartawan, Rabu (9/8).

Selain itu, dia berharap pernyataan tentang kesuksesan Jokowi bisa ditularkan Arief pada kader Partai Gerindra yang lain. "Apabila ada yang memuji pemerintahan Jokowi ya alhamdulillah. Berarti kerja keras Pak Jokowi ada yang mengapresiasi," katanya.

Apalagi, lanjut dia, yang mengapresiasinya adalah kader Partai Gerindra yang selama ini selalu kritis terhadap pemerintahan Jokowi. "Tapi ya itu tadi, saya berharap pujian itu objektif dan tulus seperti halnya Partai Golkar yang konsisten mendukung pemerintahan Jokowi," ujarnya.

Sebelumnya dalam pesan yang beredar Arief memuji-muji Jokowi. Arief mengatakan, hampir tiga tahun pemerintahan Jokowi sudah mulai menunjukkan arah kemajuan yang nyata yang mulai dirasakan masyarakat.

Menurut dia, yang menjadi ukuran secara nyata bahwa inflasi bisa terkendali dan tidak ada tanda-tanda krisis perbankan dan keuangan.

"Sekali pun banyak negara lain sedang menuju krisis keuangan dan mengalami pelemahan ekonomi dan ledakan pengangguran," katanya.

Dalam sepuluh tahun terakhir pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa dilakukan perbandingan dengan tiga tahun pemerintahan Jokowi.

Wakil Sekjen Partai Golkar Ace Hasan berharap pujian yang disampaikan Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono kepada Presiden Joko Widodo tulus dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News