Ariel Senang Kembali ke Medan

Ariel Senang Kembali ke Medan
NOAH. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
MEDAN- Setelah sukses menggelar konser "Born To Make History" di kota Surabaya, Semarang, Padang dan sejumlah kota lainnya, kali ini NOAH mengunjungi Medan untuk menyapa sahabat dan pecinta mereka, Rabu (24/10) malam ini bertempat di Pardede Hall. Berbeda dengan konser yang lain, kali ini konser yang dipromotori Inc Production mengemas konsep "indoor concert".

Ariel, vokalis Noah, saat menggelar konferensi pers, Selasa (23/10) petang, mengaku sangat senang band yang digawanginya tersebut dapat tampil pertama kalinya di Medan.

"Sudah lami kami tidak tampil di Medan. Dan besok senang sekali saya dan teman-teman NOAH dapat kembali ke Medan untuk melakukan konser pertama NOAH di sini. Medan merupakan kota ketujuh dalam rangkaian tur bertajuk "Born To Make History," ujar Ariel.

Ariel mengatakan, tahun 2009 adalah terakhir kalinya dia konser di Medan, itupun masih membawa nama Peterpan. Ariel menyebut, konser besok adalah konser yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

MEDAN- Setelah sukses menggelar konser "Born To Make History" di kota Surabaya, Semarang, Padang dan sejumlah kota lainnya, kali ini NOAH

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News