Ariel Tak Sungkan Cerita sebagai Bekas Napi

Ariel Tak Sungkan Cerita sebagai Bekas Napi
Ariel di acara pameran karya narapidana bertajuk 'Napi Carft 2012' di The East Building Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN.
JAKARTA -- Nazril Ilham atau yang dikenal Ariel NOAH tidak melupakan masa lalunya yang pernah meringkuk di sel sebagai narapidana (napi).

Bersama rekan-rekannya, Ariel memberi hiburan dalam acara pameran karya narapidana bertajuk 'Napi Carft 2012' di The East Building Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, karya-karya para narapidana pun dipamerkan. Ariel berbagi pengalaman. Salah satu karya yang ia ciptkan saat masih berada di Rutan Kebon Waru, Bandung adalah lagu berjudul "Dara".

"Saya dibantu teman-teman di dalam sana untuk membuat lagu ini (Dara)," kata Ariel saat dirinya jadi juru bicara dalam acara tersebut, di The East Building Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

JAKARTA -- Nazril Ilham atau yang dikenal Ariel NOAH tidak melupakan masa lalunya yang pernah meringkuk di sel sebagai narapidana (napi). Bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News