Arsjad Rasjid: Kadin Rumah Bersama Pengusaha Mikro Hingga Besar

Arsjad Rasjid: Kadin Rumah Bersama Pengusaha Mikro Hingga Besar
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid memaparkan visi dan misi sebagai Caketum Kadin Indonesia. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid yang juga calon Ketua Umum Kadin Indonesia menginginkan agar Kadin Indonesia jadi kuat inklusif, inovatif, dan kolaboratif.

Inklusif yang dimaksud, yaitu pengusaha mikro menengah dan besar ada dalam satu wadah yaitu Kadin Indonesia merupakan milik bersama.

“Dan, kolaboratif itu juga sangat penting. Yang namanya gotong royong harus dilakukan. Bagaimana bekerja sama dan bisa dekat dengan pemerintah. Jadi, bisa berkolaborasi, karena kondisi yang kita hadapi sekarang ini, terlebih di masa pandemi sangat berat,” seru Arsjad.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Indika Energy ini juga menyebutkan  kedatangannya di Sulsel untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Kadin Sulsel, karena sangat perlu mendengar masukan dari keluarga besar Kadin khususnya di daerah, provinsi dan tingkat kabupaten/kota.

“Karena yang penting mengetahui apa keadaan di daerah. Saya melakukan silaturahmi sekalian sharing visi misi saya, mendengarkan masukan yang ada dengan harapan, Insyaallah, bismilah, saya bisa menjadi ketua kadin ke depan,” lanjut Arsjad, Sabtu (24/4) di Makassar, yang mengaku sudah berkeliling ke tujuh provinsi.

Arsjad Rasjid: Kadin Rumah Bersama Pengusaha Mikro Hingga Besar

Caketum Kadin Arsjad Rasjid menyantuni anak-anak yatim piatu pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Kadin Sulsel. Foto: Dok. Kadin

Meski tidak sesumbar bisa menempati pucuk pimpinan di Kadin Indonesia, tetapi dia sangat yakin bisa menyatukan Kadin Indonesia, tanpa ada lagi dualisme, karena semua kandidat baik. Tinggal proses demokrasi yang berjalan dan keluarga besar kadin yang memilih untuk bersama membangun Indonesia ke depan.

Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid menginginkan agar Kadin Indonesia jadi kuat inklusif, inovatif, dan kolaboratif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News