Artis Berdarah Indonesia Jessica Mauboy Rilis Album ketujuh

Artis Berdarah Indonesia Jessica Mauboy Rilis Album ketujuh
Artis Berdarah Indonesia Jessica Mauboy Rilis Album ketujuh

Penyanyi pop Australia keturunan Indonesia Jessica Mauboy meluncurkan album sound track serial drama televisi “The Secret Daughter“ Musim Dua pekan lalu.

Jessica telah memiliki tujuh album yang terdiri dari tiga album sound track, tiga album studio dan satu album yang direkam secara langsung (live).

Jessica yang ayahnya berasal dari Timor Barat, Nusa Tenggara Timur dan ibunya keturunan Aborijin memainkan peran utama dalam kedua musim serial televisi yang diputar pada jam tayang utama itu.

Perempuan kelahiran Darwin, Wilayah Utara Australia ini berharap di masa depan mendapat lebih banyak tawaran bermain peran.

“Saya ingin sekali lebih banyak terlibat dalam film, mungkin menyampingkan musik pada titik tertentu,” kata Jessica dalam program 7.30 di ABC TV 5 Oktober lalu.

Meski ingin lebih memperbanyak karir film, posisi Jessica sebagai penyanyi semakin berkibar setelah pekan lalu namanya masuk dalam enam nominasi ARIA (Australian Recording Industry Assosiciation) Awards.

Dalam penghargaan paling bergengsi di industri musik Australia itu, Jessica masuk nominasi untuk kategori Artis Perempuan Terbaik untuk The Secret Daughter, Video Terbaik untuk lagu "Fallin'", Rilisan Pop Terbaik untuk lagu "Fallin'", Soundtrack Terbaik untuk "The Secret Daughter", Lagu Tahun Ini untuk "Fallin'" dan Penampil Australia Terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News