Arumi Ungkap Kebohongan Mantan Ketua KPAI

Arumi Ungkap Kebohongan Mantan Ketua KPAI
Arumi Ungkap Kebohongan Mantan Ketua KPAI
ARUMI Bachsin mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (27/6). Tapi kehadiran Arumi bukan untuk kembali melaporkan ibunya, Maria Lilian Pesch.

Perempuan berdarah Palembang-Bengkulu-Jerman-Belanda itu diminta menjadi saksi atas laporan Maria terhadap Mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Hadi Supeno. Datang ditemani ibu, adik, dan pengacaranya, Minola Sebayang, Arumi disodori 14 pertanyaan terkait tindak pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan Hadi pada Maria.

Saat Arumi melarikan diri tahun lalu, Hadi sempat mengungkapkan alasannya pada sejumlah media. Menurutnya, Arumi dieksploitasi Maria sehingga kabur dari rumah.

”Selama ini, perkataan Hadi Supeno selama menjabat sebagai Ketua KPAI  tidak benar. Dari pemeriksaan hari ini, terungkap kalau Arumi tidak pernah bertemu secara formal (dengan Hadi) di kantor KPAI. Jika pun ada (pertemuan Arumi dan Hadi), itu hanya sekedar mengobrol biasa. Tidak mengarah pada penyelesaian masalah antara pihak keluarga dengan Arumi secara pribadi,” tutur Minola.

ARUMI Bachsin mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (27/6). Tapi kehadiran Arumi bukan untuk kembali melaporkan ibunya, Maria Lilian Pesch. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News